Gas Spring

Pengertian Gas spring. 

Jika anda memiliki masalah gerakan terkontrol yang perlu diselesaikan tanpa energi ekstra, maka Kami bisa menjadi bagian dari solusi anda. Kami terus mendukung perusahaan  dalam mengembangkan produk baru dan memecahkan masalah kontrol gerak yang muncul dengan menggunakan gas spring.

gas spring

gas-spring-

Aplikasi umumnya digunakan dalam industri mobil dan karoseri, rumah tangga, furniture, mesin-mesin, bangunan (jendela, pintu, dan lain-lain).

Dapat juga juga digunakan dalam aplikasi furnitur, medis dan kedirgantaraan.
Aplikasi lain banyak ditemukan di mesin yang digunakan dalam industri manufaktur (industri percetakan, alat berat, dan lain-lain). Tekanan (newton) biasanya menggunakan istilah force.

Force adalah
Energi tekanan yang dihasilakan oleh gas spring. Sebagai contoh, untuk beban 10 kg, harus menggunakan tekanan 100 newton. Beban 20kg untuk 200 newton dan seterusnya.

Jika beban suatu benda 20 kg, namun menggunakan gas spring 400 newton maka hidrolik tersebut akan keras dan tidak bisa bergerak (tidak mampu mengangkat beban 20kg karena tekanan terlalu tinggi).

Sebaliknya jika beban 20kg diberikan gas spring 100 newton, maka hidrolik akan jeblos dan tidak berfungsi karena tekanan  terlalu ringan.

Apa yang memungkinakan:

Jumlah jenis dan type gas spring  tidak terbatas jumlahnya. Hal ini memungkinkan Anda untuk memilih dari lini produk yang paling komprehensif yang tersedia.

 

jual-gas-spring

Tekanan: 50-3000 Newton
Beban : 5 kg-300 kg per pcs
Panjang as ke as :
10-1000 mm
Diameter batang silinder / piston:
3/8 – 30/70
Model:
standar

Connecting part : Memiliki banyak variasi dengan kepala (connecting part) pada kedua sisi. Kepala ini banyak sekali macam dan bentuknya. Kepala ini digunakan sesuai kebutuhan pelanggan. Anda diperkenankan untuk memilih connecting part yang sesuai dengan kebutuhan dan semua itu kami berikan gratis (merupakan bagian dari pelayanan kami, hanya untuk anda).